oke coi

Monday, June 14, 2010

IDR-Clickit GUIDE

Ini adalah guide untuk merih sukses di IDR-Clickit














Kenapa IDR-Clickit?
Alasan kita memilih IDR-Clickit dan bukan PTC lainnya?
  1. Karena IDR-Clickit sudah terbukti terus membayar kepada membernya. Dan sampe sekarang sudah membayar lebih dari Rp 100 juta kepada para membernya. Bukti2nya :
    F.Y.I
    Gw investasi di IDR-Clickit sebesar Rp 1 juta rupiah, dan sampai sekarang gw sudah mendapatkan lebih dari Rp 3 juta rupiah.

    Gw sudah balik modal. Kenapa belum gajian?
    Karena gw udah percaya dengan IDR-Clickit kalo tidak bakal scam, pendapatan yang gw peroleh gw investasikan untuk menyewa referal dan perpanjangan 3 bulan, saat ini gw mase menunggu untuk cashout sebesar Rp 2 juta rupiah dolo untuk permulaan dan sekarang sudah terkumpul Rp 1.307.000,-.
  2. IDR-Clickit sudah eksis lebih dari 1 tahun dmn PTC lainnya hanya bertahan 1-2 bulan saja, cek sini.
  3. Menggunakan rekening bank lokal dan paypal untuk pembayaran.
  4. Referal sewaan yang sangat aktif.
  5. Banyak para member neobux yg berhasil dan banyak mendulang dollar dengan bermodal gratisan. Cek kisah sukses mereka :
Hal2 yang mesti kamu ketahui tentang IDR-Clickit:
Apa itu IDR-Clickit
Ketentuan layanan di IDR-Clickit

Tips n Triks dr gw :
  1. Tips untuk klik iklan dengan cepat, tanpa loading gambar dsb.
  2. Tips mencari direct referal dengan manjur.

No comments:

Post a Comment